Home / Kabar Desa / Sambutan Kepala Desa

Sambutan Kepala Desa

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dan salam sejahtera bagi kita semua

Kepada masyarakat Desa Banjarsari sekalian yang saya muliakan. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kiranya tiada kata – kata yang patut untuk kita ucapkan terlebih dahulu melainkan puji syukur yang sedalam – dalamnya, atas rahmat dan karunia Allah SWT sehingga pembuatan website Desa Banjarsari dapat terlaksana dengan baik.

Kami sebagai Kepala Desa Banjarsari di sini tentu merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, utamanya dari Perangkat Desa Banjarsari yang telah berpartisipasi dalam pembuatan website ini dan semoga bermanfaat. Tentu saja sebagai Kepala Desa Banjarsari, kami mengajak kepada masyarakat Desa Banjarsari untuk ikut pula berpartisipasi menyumbangkan ide, kreasi dan informasinya agar dapatnya website ini menarik minat pembaca dan menunjang kami untuk memperkenalkan potensi – potensi yang ada di Desa Banjarsari kepada daerah lain.

Akhirnya, kepada semua pihak yang terlibat, kami sampaikan terima kasih yang sedalam – dalamnya, semoga kerjasama kita semua membuahkan hasil yang lebih baik.

Demikian, sambutan yang perlu saya sampaikan. Kami selaku Kepala Desa Banjarsari berterima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kelebihan dan kekurangan.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepala Desa Banjarsari

Shodiq Afandi, S.Ag

About Banjarsari

Tetaplah semangat walau tak ada yg kau cari dan yg mencari ? Tetaplah bahagia walau tak ada yg kau Tunggu atau ditunggu ? Tetaplah tersenyum walau Tak ada yg kau butuhkan atau membutuhkanmu ? Karena kamu .....tetap kamu Dan tak pernah menjadi dia atau mereka .... #Menjadidewasaitupilihan...

Check Also

KEGIATAN RRTLH DESA BANJARSARI 2016 MENDAPAT 12 RRTLH

Kegiatan RRTLH Tahun 2016 Desa Banjarsari terbilang sukses. Semua kegiatan mulai dari pengusulan, verifikasi data, …

4 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *